Pages

Subscribe:

Senin, 13 Mei 2013

Sir Alex Ferguson

We'll remember this moment forever, but where were you when Sir Alex lifted the trophy? Send us the photos of you celebrating today's monumental day to facebook@manutd.co.uk

Ferguson Ucapkan Kata
Perpisahan

Senin, 13 Mei 2013 01:36
Sir Alex Ferguson (Getty Images)
Jakarta, Seruu.com - Segera setelah
Manchester United mengalahkan
Swansea City dengan skor 2-1 pada
laga yang disebut pertandingan
perpisahan untuk Sir Alex Ferguson,
manajer MU ini menyampaikan kata-
kata perpisahannya kepada para
pendukung MU di Old Trafford dan
disiarkan ke seluruh dunia untuk
disaksikan ratusan juta penggemar
MU di seluruh dunia.
Berikut kata-kata perpisahan Sir Alex
yang sempat berkaca-kaca kala
memulai berkata.
"Saya tak menyiapkan naskah
pidato. Saya mengalir saja dan
berharap sampai pada intinya
mengenai apa arti klub ini bagi saya.
Terimakasih Manchester United, tak
hanya dewan direksi, medis, staf,
pemain, pendukung, kalian semua.
Terimakasih. Kalian adalah
pengalaman yang paling fantastis
dari hidup saya.
"Kepensiunan saya tak berarti akhir
dari kehidupan klub ini. Saya kini
akan bisa menikmati menyaksikan
mereka, ketimbang menderita
bersama mereka (penonton
tertawa). Tapi jika kalian mengingat
gol-gol di menit-menit terakhir,
pembalikkan, bahkan kekalahan,
semuanya mengenai klub besar milik
kita ini.
Adalah pengalaman yang luar biasa
bagi kami semua. Untuk itu
terimakasih.
"Saya telah melatih para pemain
hebat di negeri ini. Semua pemain
itu kini menjadi wakil klub dengan
cara yang layak. Mereka telah
memenangi kejuaraan dengan cara
yang fantastis. Selamat untuk para
pemain.
"Sebelum saya mulai menangis, saya
ingin memberi penghormatan kepada
Paul Scholes yang hari ini pensiun.
Dia adalah pemain yang istimewa,
salah seorang pemain terbesar yang
pernah dimiliki klub ini. Paul saya
berdoa kamu memiliki pensiun yang
baik, kendati saya tahu kamu akan
ada di sekitar saya, mengganggu
saya! (penonton kembali tertawa)
Dan saya berdoa semoga Darren
Fletcher cepat sembuh demi klub
ini."
"Saya berharap para pemain sukses
di masa depan. Kalian tahu betapa
bagusnya kalian, jersey yang kalian
kenakann, dan semua orang di sini.
Jangan biarkan diri kalian jatuh.
"Saya akan masuk sekarang. Sekali
lagi terimakasih, dari semua keluarga
Ferguson. Mereka semua ada di
sana (menunjuk salah satu tribun
penonton), sebelas cucu.
Terimakasih, terimakasih."


0 komentar:

Posting Komentar